pulsatermurahdbs.blogspot.com
Bisnis yang aman, mudah dan murah.. PULSA!
Once upon a time.... kayak kalimat pertama di sebuah buku cerita aja he..he.. , ya tapi yang mau aku sharing ini cerita beneran terjadi loh alias true story, begini ceritanya ... pada suatu pagi, istriku kan mau belanja sayur ke warung di depan gang rumahku, biasalah namanya juga gank ibu - ibu (or ibu-ibu gank?) kalo udah ketemu pasti ada rumpinya. Sehabis belanja mampirlah sebentar istriku untuk ber say hello sesama "gank ibu". Di tengah-tengah rumpiannya ada seorang ibu muda nyeletuk pada istriku "Tante (dia memanggilkan anaknya untuk istriku), Kita mau bisnis apa nich? Tetangga lainnya udah pada bisnis semua... masak kita diam aja, Apa kita jualan pempek aja (kami tinggal di Palembang - Kota Pempek) kayaknya laris... Atau tante JUAL PULSA aja kayak tetangga sebelah rumah tante? " (...Itulah sepenggal cerita istriku). Sesampai di rumah berceritalah istriku tentang rumpian pagi hari itu, sambil mendengar ceritanya aku mendapat sebuah ide bisnis yaitu menjual PULSA (walopun tetangga sebelah udah duluan dapet idenya, he..he), tapi saya berfikir mau jualan pulsa seperti tetangga saya apa bisa? soalnya saya gak punya modal cukup buat buka toko pulsa. Kemudian waktu juga gak ada karena saya kerja seharian di kantor kadang pulang lembur. Saya juga gak kuat ngelayani pelanggan kalau sampai jam 12 malam gedor pintu rumah minta diisikan pulsa. Suatu ketika saya menonton sebuah Talk Show Kick Andy di Metro TV (bukan promosi lho) tentang suksesnya wirausahawan muda disitulah pertama kali melihat & mendengar seorang wirausahawan muda yang berhasil dalam waktu yang singkat dengan berbisnis pulsa. Saya browsing di internet mencari tau produk pulsa apa sih kok bisa membuatnya menjadi sukses? he..he.. ketemulah saya dengan yang namanya progam DBS bisnis pulsa yang Oke Banget, Tak perlu buka toko, gak perlu jualan pulsa, cukup pake saja sendiri. Dan ajak semua teman, keluarga ikutan isi pulsa sendiri, jadi gak tergantung lagi sama orang lain. Gak perlu denger gerutuan yang jaga counter pulsa kalau lagi terdesak isi pulsa tengah malam. Dan lebih dahsyatnya lagi ternyata bisnis pulsa DBS ini sudah diikuti oleh selebrities, pejabat, PNS, anggota TNI, sampai orang dari kalangan bawah (dari sopir angkot, tukang mie ayam, tukang kayu dll)(lihat Testimony). Ini dia baru bisnis pulsa yang paling OK namanya ... Mudah lagi, dengan Support Spillover Otomatis, jaringan saya juga mulai berkembang, bahkan tanpa campur tangan saya lagi, jadi bisnis ini cocok banget untuk yang sibuk dan sulit waktu seperti saya. Untuk ANDA yang belum bergabung, sekaranglah waktunya PUTUSKAN UNTUK BERGABUNG dengan kami di DBS sebelum besok ada orang lain yang mendahului anda, Be The First! Salam Sukses!!!
Note: (Titip rindu, eh! maksudnya titip pesan dari Mario Teguh sang Motivator) SEANDAINYA SAJA KITA LEBIH BERANI, akan banyak hal yang kita capai dalam hidup ini... Orang yang tidak melakukan karena takut gagal, sudah sama gagalnya dengan orang yang melakukan dan kemudian gagal...

Rabu, 23 Maret 2011

TERIMA KASIH DBS !!

EBERTA KAWIMA, SH MSi (Sekretaris KPU Kab.Jember) - (DBS6276232)


Pada awalnya saya ragu untuk mengikuti bisnis DBS. Tetapi setelah dijelaskan oleh teman yg aktif di bisnis DBS, baru saya mengetahui bahwa DBS sangat menguntungkan, terutama dalam kebutuhan pulsa untuk saya dan keluarga. Saya dapat isi ulang pulsa untuk siapapun,kapanpun,dimanapun,dan untuk provider apapun dengan mudah dan murah. DBS memberikan solusi yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

free counters

Toggle

Shades of Teal Palette

BACKLINK SITES